Minum Obat Kuat, Hohohihi di Hotel, Si Kakek Kehilangan Nyawa

Minum Obat Kuat, Hohohihi di Hotel, Si Kakek Kehilangan Nyawa
ilustrasi jpnn

jpnn.com - MAGERSARI – Suyono harus kehilangan nyawa di dalam kamar salah satu hotel di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jumat (18/9) malam. Ironisnya, kakek 66 tahun itu meninggal setelah bercinta dengan perempuan..

Warga asal Jl Brantas No 177 RT 1 RW 3, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo itu diduga meninggal akibat pengaruh obat kuat yang sebelumnya diminum.

Dari informasi yang terhimpun Jawa Pos Radar Mojokerto menyebutkan, sebelumnya korban datang ke hotel tersebut bersama seorang perempuan dan memesan kamar. Selanjutnya beberapa jam kemudian korban dikabarkan lemas dan kemudian dibawa ke RS Sido Waras di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Namun saat di rumah sakit informasi yang didapat wartawan masih simpang siur. Sebab, akses ke RS Sido Waras sangat sulit, tidak ada yang berani memberikan informasi.

“Tadi dia dibawa mobil Avanza, kata perawat dia datang masih hidup tapi kemudian meninggal. Namun untuk kepastiannya saya tidak tau, tetapi beberapa sumber mengatakan bahwa, korban tewas diduga terkena serangan jantung akibat pengaruh obat kuat,” ungkap salah satu juru parkir RS Sidowaras yang enggan disebut namanya.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Maryoko, membenarkan dengan kejadian tersebut namun menolak memberikan keterangan lebih lanjut.

“Untuk lebih jelasnya, silahkan konfirmasi ke Kapolsek Magersari. Soal visum, semua RS bisa mengeluarkan surat visum. Yang penting ada dokter yang bertanggungjawab mengeluarkan surat tersebut,”  jelasnya kepada wartawan. (ori)

 


MAGERSARI – Suyono harus kehilangan nyawa di dalam kamar salah satu hotel di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jumat (18/9) malam. Ironisnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News