Minus Vermaelen sampai Januari

Minus Vermaelen sampai Januari
Minus Vermaelen sampai Januari
KABAR buruk diterima Arsenal sebelum menghadapi Partizan Belgrade. Yakni tertundanya comeback defender Thomas Vermaelen dari cedera tendon achilles. Vermaelen yang diharapkan pulih akhir pekan ini harus menunggu sampai Januari.

Berarti, Vermaelen genap absen tiga bulan. Defender 25 tahun Belgia itu tidak lagi membela Arsenal sejak September lalu. Akibatnya, stok pemain di jantung pertahanan The Gunners, julukan Arsenal, terbatas.

"Vermaelen masih dalam pemulihan. Kami ingin dia segera kembali dan saya harap dia sudah bisa bermain sebentar lagi, tapi bukan sebelum Januari," jelas Arsene Wenger, manajer Arsenal kepada situs resmi klub.

Tanpa Vermaelen di jantung pertahanan itu membuat benteng pertahanan Arsenal rapuh. Faktanya, meski posisi mereka saat ini di puncak klasemen dengan 33 poin. Hanya saja mereka tetap kebobolan banyak gol. Mereka kebobolan sembilan gol dalam enam laga di semua kompetisi.

KABAR buruk diterima Arsenal sebelum menghadapi Partizan Belgrade. Yakni tertundanya comeback defender Thomas Vermaelen dari cedera tendon achilles.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News