Belum-Belum Sudah Panas

Webber Sembunyikan Cedera, Red Bull Kecewa

Belum-Belum Sudah Panas
Belum-Belum Sudah Panas
LONDON - Masa offseason Formula 1 seperti saat ini seharusnya dilewati kubu Red Bull-Renault dengan penuh kegembiraan. Musim 2010 mereka akhiri dengan menyapu gelar. Baik di kategori pembalap maupun konstruktor.

Namun, suasana penuh sukaria itu sedikit rusak dengan kabar terbaru dari salah satu pembalap mereka, Mark Webber. Kabar tersebut terkait dengan cedera yang didapatnya di beberapa balapan terakhir musim lalu dan tak diketahui timnya. Beruntung,  hal itu tidak merusak performa Red Bull secara keseluruhan. Rekan setim Webber, Sebastian Vettel, berhasil menjadi juara dunia kategori pembalap.

Namun, tetap saja hal itu membuat kecewa team principal Red Bull Christian Horner. Meski tidak berpengaruh terhadap performanya, dia merasa Webber seharusnya memberi tahu tim soal cederanya tersebut.

Bahkan, Horner dan Red Bull tak mengetahui hal itu langsung dari mulut Webber. Sang pembalap mengungkapkan soal cederanya tersebut dalam peluncuran bukunya yang berjudul "Mark Webber: Up Front - 2010, A Season To Remember". Buku itu diluncurkannya di negara asalnya, Australia.

LONDON - Masa offseason Formula 1 seperti saat ini seharusnya dilewati kubu Red Bull-Renault dengan penuh kegembiraan. Musim 2010 mereka akhiri dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News