Mio Vs Jupiter, Polisi Tewas

Mio Vs Jupiter, Polisi Tewas
Mio Vs Jupiter, Polisi Tewas
KALIANDA - Kecelakaan lalu lintas di jalinsum, tepatnya di Kota Kalianda Kilometer 53/54, merenggut nyawa Briptu Dwi Gantara, anggota Polres Lampung Selatan. Dwi Gantara tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio BE 3342 EA yang dikendarainya bertabrakan dengan Yamaha Jupiter Z BE 3751 DN di lokasi kejadian  Kamis (1/9), pukul 10.00 WIB.

Pria 25 tahun itu diduga tewas di tempat. Sebab saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalianda, korban sudah tak bernyawa akibat pendarahan di sekujur tubuhnya.

Sementara pengendara motor Yamaha Jupiter Z, Syahroni (35), kritis. Akibatnya warga Desa Palembapang, Kalianda, ini terpaksa harus dirujuk ke RSUD Abdul Moloek setelah sebelumnya menjalani perawatan di RSUD Kalianda. Korban mengalami luka serius dan patah tangan kanan, luka robek pada bagian kepala, serta mengalami pendarahan pada hidung dan tenggorokan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Lampung (JPNN Group), peristiwa itu berawal ketika kendaraan korban melaju dari Bandarlampung menuju Kalianda. Tiba di lokasi kejadian, korban hendak menikung. Sementara dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Syahroni. Kecelakaan tak bisa dihindari. Keduanya pun terpental.

KALIANDA - Kecelakaan lalu lintas di jalinsum, tepatnya di Kota Kalianda Kilometer 53/54, merenggut nyawa Briptu Dwi Gantara, anggota Polres Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News