MIPI Luncurkan Buku Etika Pemerintahan, Mahfud MD Mengapresiasi, Simak Kalimatnya

MIPI Luncurkan Buku Etika Pemerintahan, Mahfud MD Mengapresiasi, Simak Kalimatnya
Ketum MIPI Bahtiar berbincang dengan Menko Polhukam Mahfud MD di acara peluncuran buku Etika Pemerintahan, di Jakarta, Jumat (5/5). Foto: Humas MIPI

jpnn.com - JAKARTA – Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) meluncurkan buku kedua berjudul “Etika Pemerintahan” di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (5/5).

Sebelumnya, MIPI meluncurkan buku pertamanya berjudul “Buku Putih Pemerintahan Indonesia”.

Prosesi peluncuran buku ini dilakukan oleh Penasihat MIPI Prof. Ryaas Rasyid dengan menyerahkan buku itu secara simbolis kepada segenap jajaran pengurus dan pegiat di MIPI.

Selain itu, buku itu juga diserahkan secara simbolis kepada Menteri Bidang Politik Hukum dan Keamanaan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang hadir sebagai pembicara kunci.

Ketua Umum MIPI Bahtiar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas terbitnya buku “Etika Pemerintahan”.

Bahtiar  menyambut positif atas partisipasi banyak pihak, baik dari kalangan birokrat, pejabat negara, akademisi, praktisi, awak media, hingga sejumlah tokoh yang hadir pada acara tersebut.

“Kami sekali lagi terima kasih Pak Muhadam Labolo, salah satu pengurus MIPI yang telah sukses mengorganisir penulisan buku ini, juga terima kasih kepada para penulis (yang telah menyusun buku ini),” ujar Bahtiar.

Bahtiar menilai, kehadiran buku tersebut sangat penting bagi praktisi pemerintahan. Di samping itu, pihaknya juga menyambut baik atas kehadiran Menko Polhukam Mahfud MD yang juga merupakan penerima MIPI Award Tahun 2013.

Menko Polhukam Mahfud MD hadir di acara peluncuran buku Etika Pemerintahan oleh MIPI, lembaga yang dipimpin DR Bahtiar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News