Misbakhun Ajak Konstituen Tangkal Hoaks dan Fitnah ke Jokowi

Misbakhun Ajak Konstituen Tangkal Hoaks dan Fitnah ke Jokowi
Anggota Fraksi Partai Golkar DPR M Misbakhun saat sosialisasi Empat Pilar MPR di Probolinggo. Foto: dokumentasi pribadi for JPNN

jpnn.com, PROBOLINGGO - Anggota Fraksi Partai Golkar DPR M Misbakhun mengajak konstituennya di daerah pemilihan Jawa Timur (Jatim) II untuk menjauhi hoaks dan ujaran kebencian melalui media sosial. Legislator yang dikenal getol membela Presiden Joko Widodo itu mengatakan, isu dan fitnah bertebaran melalui medsos jelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Menurut Misbakhun, hoaks dan ujaran kebencian yang menonjol justru menyasar presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu. Sebagai contoh, Presiden Jokowi dituduh komunis dan anti-Islam.

“Pak Jokowi adalah presiden muslim yang taat dan dekat dengan ulama. Isu-isu ini yang harus kita lawan agar proses pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi dapat terlaksana dengan baik,” kata Misbakhun saat bersilaturahmi dan berdialog dengan ratusan petani tembakau di Wonomerto, Probolinggo, Jumat (02/03).

Lebih lanjut Misbakhun mengatakan, hoaks dan fitnah ditujukan ke Jokowi untuk memperlemah pemerintah dalam bekerja membereskan segala persoalan. Karena itu, Misbakhun mengajak konstituennya di Pasuruan dan Probolinggo agar aktif memerangi hoaks dan ujaran kebencian yang bertujuan mengadu domba dan mengganggu kinerja pemerintah.

“Kita harus berani melawan isu-isu hoax dan fitnah yang memperlemah persatuan,” tegas politikus kelahiran Pasuruan itu. (dms/gwn/JPC)


Misbakhun menyatakan, Jokowi merupakan presiden muslim yang taat dan dekat dengan ulama. Namun, Jokowi terus diserang dengan isu komunis dan anti-Islam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News