Misbakhun Semangati Relawannya demi Menangkan Jokowi

Misbakhun Semangati Relawannya demi Menangkan Jokowi
Buka puasa anggota DPR M Misbakhun dengan para relawan pendukungnya di Kota Pasuruan, Sabtu (2/6). Foto: istimewa for JPG

jpnn.com, PASURUAN - Anggota DPR dari Partai Golkar Mukhamad Misbakhun makin gencar mengampanyekan Joko Widodo sebagai calon presiden untuk Pemilu 2019. Misbakhun bahkan mengajak relawan pendukungnya untuk getol mengampanyekan keberhasilan presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu.

Misbakhun menyampaikan ajakannya saat menggelar acara buka puasa bersama para relawan pendukungnya di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu(1/6). Sekitar 1.500 relawan pendukung Misbakhun dan simpatisan Partai Golkar ikut hadir pada buka puasa yang digelar di Gedung P3GI, Kota Pasuruan itu.

Misbakhun dalam sambutannya mengapresiasi kontribusi relawan pendukungnya selama ini. Namun, anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Timr (Jatim) II itu juga meminta relawan pendukungnya untuk segera melakukan kerja-kerja politik karena Pemilu 2019 kurang dari setahun lagi.

"Pemilu 2019 akan menyerentakkan pemilihan legislatif dan presiden. Jadi mari kita berusaha dan berdoa agar pada tahun 2019-2024 ini bisa membawa hasil yang positif," tuturnya.

Misbakhun juga meminta para relawan pendukungnya untuk aktif mengampanyekan Golkar dan Presiden Jokowi. Selain itu, Misbakhun juga meminta para relawannya mengampanyekan duet Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak sebagai calon yang diusung Golkar pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. 

Lebih lanjut Misbakhun menegaskan, kemenangan merupakan kehormatan bagi Partai Golkar yang telah memutuskan untuk mengusung Jokowi pada Pilpres 2019. Karena itu, Misbakhun mengharapkan relawan pendukungnya dan para simpatisan Golkar berupaya lebih keras.

Salah satu yang jadi fokus Misbakhun adalah menangkis fitnah dan hoaks yang menyasar Presiden Jokowi. Karena itu, dia mengajak relawan pendukungnya ikut aktif menangkal hoaks. 

"Ingat ya, kalau ada isu miring harus hati-hati menerimanya, karena bisa jadi itu adalah isu yang dibangun oleh lawan politik untuk merusak nama baik Pak Jokowi,” tegasnya.(aim/JPC)


Anggota DPR dari Partai Golkar M Misbakhun menjajak relawan pendukungnya di daerah pemilihan Jawa Timur II untuk aktif menangkis hokas ke arah Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News