Misi Bangkit Bakal Sulit

Misi Bangkit Bakal Sulit
Misi Bangkit Bakal Sulit
SALVADOR - Perhatian publik bola sedunia bakal tercurah ke partai final antara Brasil versus Spanyol.  Namun, laga perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2013 yang mempertemukan Uruguay melawan Italia sejatinya masih tetap menarik. 

Sebab, laga yang berlangsung di Stadion Arena Fonte Nova, Salvador malam nanti  (Siaran Langsung AnTV/TVOne pukul 23.00 WIB) bakal menjadi ajang pelampiasan kedua tim setelah gagal merebut tiket final. 

Terutama bagi kubu Gli Azzurri-julukan timnas Italia.  Skuad besutan Cesare Prandelli itu hanya kurang beruntung lantaran dikalahkan Spanyol lewat adu penalti.  Itu sebabnya, laga malam nanti akan dipakai sarana bagi Prandelli dan pasukannya bahwa Italia sebetulnya punya kapasitas untuk menjadi yang terbaik.

Sayang, misi itu terbentur minimnya amunisi.

Setelah Mario Balotelli dan Ignazio Abate yang harus pulang kampung karena cedera, lima pemain terancam menyusul.  Andrea Barzagli dan Andrea Pirlo bahkan dipastikan absen. Barzagli mengalami permasalahan pada tendonnya, sementara Pirlo bermasalah pada otot kakinya.

SALVADOR - Perhatian publik bola sedunia bakal tercurah ke partai final antara Brasil versus Spanyol.  Namun, laga perebutan tempat ketiga Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News