Misi Berat Deltras

Misi Berat Deltras
Misi Berat Deltras
PALEMBANG - Deltras Sidoarjo menjalani misi berat di Palembang. Saat kepercayaan diri pemain sedang terjun bebas karena baru dipermalukan tim juru kunci Persiram Raja Ampat. Mijo Dadic dan kawan-kawan dipaksa menantang  tim papan atas Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, sore nanti (siaran langsung Antv pukul 15:30 wib).

Tidak ada target lain bagi The Lobster, julukan Deltras dalam laga tersebut selain mengamankan poin. Targetnya, sebelum putaran pertama kompetisi ISL berkahir, tim kebanggaan Deltamania ini harus nangkring di posisi sepuluh besar klasemen sementara. Saat ini Deltras berada di peringkat 12 dengan mengoleksi 11 poin.

"Mengamankan satu poin dalam pertandingan ini adalah sebuah keistimewaan bagi tim kami. Apalagi semua orang tahu bila lawan yang kami hadapai nanti adalah tim dengan materi pemain yang cukup bagus. Jadi, tidak ada kata lain selain anak-anak harus bermain maksimal dalam laga kali ini," ujar Jorg Peter Steinebrunner, pelatih Deltras Sidoarjo, kemarin (7/2).

Steinebrunner pun paham, bila target mencuri poin dari -Laskar Wong Kito- julukan Sriwijaya FC adalah tugas berat. Oleh karena itu, sejumlah strategi telah dirancang oleh pria berkebangsaan Jerman ini. Rencananya, untung menghalau dominasi Firman Utina dan kawan-kawan akan menggunakan formasi 4-4-2. Qischil Gandrum akan diberikan kepercayaan untuk duet dengan Sean Daniel Rooney di garis terdepan.

PALEMBANG - Deltras Sidoarjo menjalani misi berat di Palembang. Saat kepercayaan diri pemain sedang terjun bebas karena baru dipermalukan tim juru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News