Persegres Siapkan Banding

Terkait Kartu Merah Marwan

Persegres Siapkan Banding
Persegres Siapkan Banding
GRESIK - Persegres Gresik sepertinya masih ada ganjalan dari kemenangan perdananya di Medan awal Februari lalu (2/2). Itu sebagai buntut dari kartu merah yang diterima salah satu pengawanya Marwan Sayedeh. Persegres yang keberatan dengan sanksi itu pun mulai berpikir untuk mengajukan banding ke PT Liga Indonesia.

Marwan diganjar kartu merah wasit Aeng Suarlan setelah terlibat perseteruan dengan penyerang PSMS Choi Dong Soo. "Dia (Marwan, Red) dipukul duluan. Harusnya dia hanya dapat kartu kuning saja sudah cukup. Tapi kenapa dia juga langsung mendapat kartu merah?," ujar asisten pelatih Persegres Mursyid Effendi.

Rencananya, pagi ini setelah tiba di Gresik, seluruh jajaran internal tim yang meliputi pelatih dan jajaran manajemen akan bertemu membahas masalah tersebut. Mursyid pun menolak tegas jika pertemuan membahas langkah banding tersebut dikatakan sudah kadaluarsa.

Menurut Mursyid, sebelum tiba di Gresik pihaknya memilih untuk konsentrasi penuh dengan pertandingan. "Makanya, besok bersamaan dengan evaluasi hasil di tur Sumatera kami akan membahas banding tersebut. Kalau jadi, ya secepatnya akan dilayangkan," ungkap Mursyid.

GRESIK - Persegres Gresik sepertinya masih ada ganjalan dari kemenangan perdananya di Medan awal Februari lalu (2/2). Itu sebagai buntut dari kartu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News