Misi Berat Pasukan Militer Curi Poin di Kandang Persipura

Misi Berat Pasukan Militer Curi Poin di Kandang Persipura
Fans PS TNI. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - PS TNI bakal sulit untuk menyembuhkan luka mereka setelah dibungkam Persija Jakarta di kandang, pekan lalu. Upaya mereka bangkit, harus menghadapi rintangan besar karena harus menghadapi lawan yang kuat.

Pasukan militer, julukan PS TNI, ini akan menantang tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/10) sore. Laga bakal berat, melihat materi pemain serta catatan pertemuan kedua tim sebelumnya.

Pada putaran pertama lalu, PS TNI takluk 1-3 di kandang sendiri. Meski demikian, asisten pelatih Edy Syahputra, memastikan timnya memiliki target membawa pulang poin saat menghadapi tim besar di Indonesia itu.

"Persipura bukan lawan mudah. Mereka salah satu tim kuat, tim besar di sepak bola Indonesia. Tapi bukan berarti kami menyerah, kami akan berikan perlawanan, setidaknya mampu memaksa bermain imbang," katanya, dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Edy tak mau muluk mematok target karena tahu kualitas sang lawan. Apalagi, selama ini Persipura sangat sulit ditaklukkan di kandang, saat mendapat dukungan ribuan Persipuramania. 

"Kami sudah punya gambaran, kami juga sudah memantapkan rencana permainan kami dalam sesi latihan," tandasnya. (dkk/jpnn)‎


JAYAPURA - PS TNI bakal sulit untuk menyembuhkan luka mereka setelah dibungkam Persija Jakarta di kandang, pekan lalu. Upaya mereka bangkit, harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News