Misi Sulit Galatasaray di Istanbul

Misi Sulit Galatasaray di Istanbul
Misi Sulit Galatasaray di Istanbul
ISTANBUL - Kekalahan 3-0 yang didapat Galatasaray pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu, Kamis (4/4) pekan lalu, membuat harapan klub asal Istanbul, Turki itu makin tipis. Bahkan peluang  mereka untuk melaju ke babak semifinal sangat kecil.

Selain karena selisih gol, Galatasaray juga harus menghadapi Real Madrid yang tengah dalam kondisi on fire menyusul kemenangan besar  5-1 atas Levante di liga domestik.  Pelatih Galatasaray, Fatih Terim menyadari kondisi ini. Karena itulah ia tidak memasang target muluk-muluk kala berhadapan dengan Mesut Ozil dan kawan-kawan, Rabu (10/4) dini hari WIB nanti.

‘’Apapun mungkin terjadi dalam sepakbola tapi saat anda melawan Real Madrid hal itu tidaklah mudah,’’ ujarnya  dalam konferensi pers di Istanbul seperti dikutip situs resmi UEFA, Senin (8/4) waktu setempat.

Namun demikian mantan pelatih Bayern Munich ini tetap menyimpan harapan bahwa timnya akan memberikan perlawanan terbaik di Stadion Ali Sami Yen. Dukungan penuh yang bakal diberikan publik Turki diharapkan bisa merubah keadaan. ‘’Saya yakin dengan ambisi dan antusiasme para pemain saya. Kami telah mempersiapkan diri kami  apapun hasilnya,’’ tambahnya.

ISTANBUL - Kekalahan 3-0 yang didapat Galatasaray pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu, Kamis (4/4) pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News