Miss Granny Versi Indonesia Raup Setengah Juta Penonton

Miss Granny Versi Indonesia Raup Setengah Juta Penonton
Tatjana Saphira.

jpnn.com - Film Sweet 20 mendapat sambutan meriah dari penonton tanah air. Buktinya, film musikal itu telah meraih lebih dari 500 ribu penonton sejak diputar pertama kali pada momen Lebaran tahun ini, yakni 25 Juni 2017.

Dari data yang diunggah laman filmindonesia.or.id, Sweet 20 telah mengantongi 542.759 penonton. Angka itu dicapai hingga pemutaran pada hari ke-8 penayangan.

"Wah terima kasih ya cucu-cucuku yang sudah menonton #sweet20movie ajak keluarga nonton lagi ya cu, apalagi yang belum nonton, jangan sampai ketinggalan yang lain," tulis @sweet20movie.

Total jumlah penonton Sweet 20 dipastikan bakal terus bertambah. Sebab film itu hingga saat ini masih terus beredar di bioskop tanah air. 

Sweet 20 merupakan film Indonesia beraliran drama komedi musikal yang diadaptasi dari film Korea berjudul Miss Granny. Karya ini diproduksi hasil kerja sama antara Starvision Plus (Indonesia) dengan CJ Entertainment (Korea).

Film tersebut berceritera soal Fatmawati, nenek berusia 70-an, yang mendadak kembali ke masa di usia 20 tahunan. Para pemain yang terlibat yakni Tatjana Saphira, Kevin Julio, Morgan Oey, dan lainnya. (ded/JPG)


Film Sweet 20 mendapat sambutan meriah dari penonton tanah air. Buktinya, film musikal itu telah meraih lebih dari 500 ribu penonton sejak diputar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News