Mission Winnow Dorong Ferrari Genggam Sisa Musim F1 2018

Mission Winnow Dorong Ferrari Genggam Sisa Musim F1 2018
Dua pembalap Ferrari perkenalkan livery baru di Jepang. Foto: Ferrari/JPNN.com

jpnn.com, SUZUKA - Harapan juara dunia F1 masih terbuka lebar dan pembalap Ferrari masih terhalang performa baik dari Mercedes-AMG. Kendati demikian, tim 'kuda jingkrak' tetap optimistis menatap sisa musim F1 2018.

Pada putaran F1 GP Jepang 2018, Scuderia Ferrari memperkenalkan tampilan baru mobil Ferrari SF71H melalui penyegaran livery, yang membawa kampanye "Mission Winnow" bagi sponsor terbesar Ferrari, yakni Phillip Morris.

Kampanye menunjukkan proyek baru Phillip Morris International dalam menyiasati dilarangnya sponsor merek rokok tampil di F1.

Melalui kampanye tersebut, Phillip Morris ingin promosikan inisiatif baru yang didedikasikan untuk ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi. Mission Winnow juga secara tersembunyi menunjukkan misi untuk ‘Win Now’ atau menang sekarang.

Mission Winnow Dorong Ferrari Genggam Sisa Musim F1 2018
"Mission Winnow" di mobil tim Scuderia Ferrari.

Phillip Morris adalah induk perusahaan dari Marlboro, yang telah menjadi sponsor utama Ferrari selama puluhan tahun.

Logo "Mission Winnow" terpasang pada sayap belakang, sidepod dan engine cover mobil tunggangan Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen tahun ini. Selain itu, logo juga akan terpasang di seragam overall balap kedua pembalap.

“Alasannya sederhana: mereka bilang mereka tidak terburu-buru, perusahaan kami berubah, kami bergerak, meluncurkan misi baru,” jelas Maurizio Arrivabene pimpinan tim Ferrari.

Tim 'kuda jingkrak' tetap optimistis menatap sisa musim F1 2018, di mana pada F1 Jepang 2018 Ferrari memperkenalkan livery baru dengan kampanye Mission Winnow.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News