Misteri Bisikan Ralf Rangnick ke Cristiano Ronaldo, Begini Bunyinya

Misteri Bisikan Ralf Rangnick ke Cristiano Ronaldo, Begini Bunyinya
Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo (nomor 7) tampak kecewa ketika ditarik ke luar lapangan oleh Ralf Rangnick saat laga melawan Brentford. Foto: REUTERS.

jpnn.com, MANCHESTER - Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo tampak tidak senang ketika ditarik ke luar lapangan pada menit 71' saat laga melawan Brentford dalam lanjutan Premier League, Kamis (20/1).

Pelatih MU Ralf Rangnick, bahkan sampai harus turun tangan. Pria Jerman itu menghampiri Ronaldo dan terlihat berbisik kepada bintang Portugal tersebut.

Seusai laga, Rangnick menjelaskan apa dia bisikan ke telinga Ronaldo. Dia menyebut perlu menarik anak didiknya itu demi kebaikan Setan Merah.

"Saya senang dia (Ronaldo, red) bermain hari ini. Saya bilang padanya, kami harus belajar dari pertandingan di Villa Park," kata Rangnick dikutip dari BBC.

Pertandingan di Villa Park yang dimaksud Rangnick ialah saat MU bermain imbang 2-2 kontra Aston Villa. 

Saat itu, MU sudah unggul 2-0, tetapi harus mengakhiri laga dengan skor sama kuat 2-2.

Tidak mau mengulang kesalahan yang sama, Rangnick memilih memasukkan bek, Harry Maguire ketika MU memimpin 2-0 dari Brentford.

"Tugas saya mengambil keputusan untuk kebaikan tim. Saya berharap dia melihatnya dalam sudut pandang yang sama," tukas Rangnick.

Cristiano Ronaldo tampak marah ketika ditarik ke luar lapangan saat laga melawan Brentford. Pelatih Manchester United Ralf Rangnick langsung beri bisikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News