Misteri Darah dari Paha Ruben Onsu, Bunga dan Tanah Merah

Misteri Darah dari Paha Ruben Onsu, Bunga dan Tanah Merah
Ruben Onsu. Foto: Glandy Burnama/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ruben Onsu bercerita lewat Instagram-nya bahwa keluarganya mengalami kejadian mistis. Presenter Brownis itu menuturkan bahwa belakangan ini dirinya, Sarwendah, dan Thalia mengalami hal-hal di luar akal sehat.

Dia awalnya enggan percaya pada hal-hal mistis. Namun, satu kejadian semakin membuatnya percaya. Suatu malam, sepulang kerja, Ruben hendak mandi. Tiba-tiba, darah muncul dari bagian pahanya. Tidak ada luka atau sayatan. Sontak, Ruben memanggil Wendah. Keduanya cemas.

’’Tiba-tiba pintu rumah juga kebanting keras banget,’’ cerita Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Anak Ruben, Thalia, juga mengalaminya. Saat Ruben dan Wendah sedang membersihkan darah, tiba-tiba Thalia berteriak dari kamarnya.

Begitu tiba di kamar, Ruben mengaku melihat sosok tinggi besar di kamar Thalia. ’’Aku langsung peluk dia dan berdoa,’’ katanya.

Senin malam (24/9), sang adik, Jordi Onsu, mengontak Ruben. Jordi mengaku telah mengalami kejadian misterius seperti Ruben. Outlet ayam geprek milik Ruben juga tak luput dari sasaran.

Sekitar pukul 02.30, dia menerima laporan pantauan CCTV dari karyawannya. Katanya, outlet di kawasan Cibubur didatangi orang tak dikenal. Orang tersebut menaruh kotoran kucing, bunga, dan tanah merah di depan outlet.

Ruben tidak mencurigai siapa pun yang bermaksud jahat pada keluarga atau bisnisnya. Dia juga tidak ingin mengusutnya lebih jauh. Yang dia dilakukan saat ini hanya fokus bekerja dan banyak berdoa.

Kejadian mistis menerpa Ruben Onsu, istrinya si Sarwendah, dan Thalia, yang mengalami hal-hal di luar akal sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News