Selasa, 11 Desember 2018 – 13:34 WIB

Misteri Jejak Kaki di Sekitar Gedung MTS Negeri Lamandau

Minggu, 04 Maret 2018 – 05:38 WIB
Misteri Jejak Kaki di Sekitar Gedung MTS Negeri Lamandau - JPNN.COM

jpnn.com - Ada jejak kaki aneh di sekitar gedung sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri Lamandau, di Jalan Trans Kalimantan Km 1, Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Kalteng. Masyarakat dibuat heboh dan penasaran.

GAZALI, Nanga Bulik

GURU dan penjaga sekolah menemukan jejak kaki diduga harimau. Di halaman sekolah tersebut, ada beberapa jejak kaki yang membuat penasaran masyarakat.

Menurut pemilik kantin di depan sekolah, Idawati, awal diketahui jejak kaki hewan ini, Minggu 25 Februari pukul 07.00 wib.

Saat itu dirinya bersama suami ke sekolah. Ketika berjalan terlihat di halaman MTSN ada jejak kaki harimau. Bahkan, ada bekas cakaran di tanah.

“Saya awalnya menduga hanya jejak anjing, tapi waktu diperhatikan dan besarnya jejak kaki tersebut, kemungkinan harimau,” ungkap Idawati, Sabtu (3/3).

Ida cerita soal kejadian yang dialami Yanto, penjaga sekolah. Minggu malam (25/2) sekitar pukul 23.00 wib hingga Selasa (26/2) pukul 02.00 wib, Yanto mengaku melihat sekilas penampakan hewan yang diyakininya seekor harimau.

Karena takut, ditambah suasana hujan, ia tidak berani ke luar rumah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar