Senin, 20 Mei 2019 – 04:00 WIB

Misteri Lokasi Tabulasi Tim Prabowo, Ini Penjelasan Fadli Zon

Rabu, 24 April 2019 – 16:15 WIB
Misteri Lokasi Tabulasi Tim Prabowo, Ini Penjelasan Fadli Zon - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Lokasi tabulasi data Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 BPN Prabowo – Sandi, masih belum jelas. Yang pasti, mereka mengklaim bahwa data yang masuk menunjukkan pasangan 02 unggul.

“Di dalam hitungan kami, (Prabowo – Sandi) leading ya, seperti yang disampaikan oleh Pak Prabowo,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/4).

Menurut Fadli, tabulasi data BPN Prabowo – Sandi dilakukan di sejumlah lokasi. Hanya saja, Fadli enggan memerinci di mana lokasi tersebut.

Dia hanya menyatakan bahwa lokasi itu antara lain berada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, dan kantor DPP Partai Gerindra yang menjadi tempat melakukan pengumpulan-pengumpulan C1 dan bukti-bukti.

Wakil Ketua DPR itu mengatakan bahwa pihaknya sengaja tidak memberitahu di mana lokasinya dengan alasan keamanan. Dia khawatir nanti diretas. “Oh iya dong begitu anda beritahu di mana, langsung itu di-hack, langsung itu diretas. Itu terjadi berkali-kali,” ujarnya.

BACA JUGA: Yakini Prabowo Bohong, Farhat Abbas Mau Lapor Polisi

Fadli menjelaskan, karena alasan keamanan itulah, lokasinya harus berpindah-pindah. Dia meyakinkan bahwa meski berpindah-pindah, pekerjaan tetap terus berjalan.

Bahkan, anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu sanggup memberikan bukti seperti foto kegiatan orang tengah bekerja melakukan penghitungan dengan catatan jika itu diperlukan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar