Misteri Menghilangnya Edin Dzeko pada Laga Liverpool vs Inter Milan, Ini Pemicunya

Misteri Menghilangnya Edin Dzeko pada Laga Liverpool vs Inter Milan, Ini Pemicunya
Striker baru Inter Milan, Edin Dzeko. Foto: (Sempreinter)

jpnn.com, MILAN - Inter Milan mememetik kemenangan 1-0 dari Liverpool pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter diciptakan oleh Lautaro Martinez pada menit 61'. Namun, hasil ini terasa hambar bagi armada Simone Inzaghi.

Sebab, Inter Milan tetap tersingkir dari Liga Champions lantaran mereka kalah agregat 1-2 dari Liverpool.

Salah satu keputusan janggal Inzaghi di laga ini ialah tidak memainkan ujung tombak andalan mereka, Edin Dzeko. Padahal, bomber asal Bosnia itu sedang dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir.

Inzaghi rupanya punya pandangan lain mengapa tak memainkan Dzeko. Dia menyebut striker 34 tahun itu disiapkan untuk melawan Torino.

"Sejumlah pemain mengalami masalah kebugaran. Hakan Calhanoglu lelah, sementara Dzeko akan sangat dibutuhkan di Turin (Torino, red). Jadi, saya harus membuat keputusan lain," ungkap Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Kini, Inter bisa fokus 100 persen di Serie A. Arturo Vidal kolega bertengger di peringkat kedua dengan 58 poin, hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen AC Milan.

Pada laga terdekat mereka aka bertandang ke markas Torino di Stadion Olimpiade Torino, Senin (14/3) mendatang.(mcr15/jpnn)

Misteri menghilangnya Edin Dzeko saat laga Liverpool vs Inter Milan akhirnya terjawab. Ini pemicunya.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News