Misteri Pembunuhan Mbak AS, Ditemukan 13 Luka di Tubuhnya, Ada Benda Ini di TKP

Misteri Pembunuhan Mbak AS, Ditemukan 13 Luka di Tubuhnya, Ada Benda Ini di TKP
Polisi menemukan batu dengan bercak darah di TKP penemuan mayat Mbak AS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MANOKWARI - Polisi terus menyelidiki kasus penemuan mayat wanita berinisial Mbak AS yang diduga korban pembunuhan dengan kekerasan.

Jasad Mbak AS ditemukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Arfai, Distrik Manokwari Selatan, pada Senin (12/9) lalu.

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom mengatakan penyidik telah memeriksa 13 saksi terkait kasus itu.

Berdasarkan hasil visum et repertum dari RSUD Manokwari ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban, terutama di bagian kepala dan wajah perempuan tersebut.

"Saksi yang kami mintai keterangan itu antara lain suami, ibu, dan saudara-saudara korban," kata AKBP Parasian di Manokwari, Senin (19/9).

Hingga kini penyidik belum bisa menyimpulkan apakah wanita itu korban pembunuhan berencana atau bukan. Sebab, para saksi dinilai tidak terbuka saat pemeriksaan.

Selain itu, polisi kesulitan menemukan petunjuk dari rekaman CCTV yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut AKP Parasian, kamera pengawas yang terpasang tidak menggambarkan keadaan di sekitar penemuan mayat korban lantaran minim pencahayaan.

AKBP Parasian Herman Gultom sampaikan info soal pembunuhan Mbak AS yang ditemukan di TPA. Banyak sekali luka di tubuh wanita itu. Ada bercak darah di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News