Misterius! ABG Ditemukan Tewas, Sekujur Tubuhnya Terlilit Lakban

Misterius! ABG Ditemukan Tewas, Sekujur Tubuhnya Terlilit Lakban
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG – SA (18), warga Kampung Bojong Koneng, Desa Bojong Manggu, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, tewas dalam keadaan terbungkus lakban di sekujur tubuhnya. Korban ditemukan tak bernyawa di kamarnya, kemarin (22/11) sekitar pukul 09.00.

Kasat Reskrim Polres Bandung AKP Niko Nurullah Adi Putra mengatakan, jasad korban terbungkus lilitan lakban di bagian kaki, badan dan muka. Namun tidak ada luka lain yang dialamai korban. 

Awal mula jenazah SA ditemukan dari kecurigaan ibunya dikarenakan sejak Senin (21/11) tak keluar kamar.

”Menurut keterangan ibunya, korban ini pada Minggu sore pulang studi tur. Kemudian korban bilang ke ibunya, Senin tidak akan masuk sekolah karena lelah dan setelah itu masuk kamar,” kata Niko di Mapolsek Pameungpeuk, kemarin (22/11). 

Setelah masuk kamar pada Minggu malam, lanjut Niko, korban tidak keluar dari kamarnya hingga Selasa pagi. 

Saat itu pula, ibu korban curiga dan mengetuk pintu kamar korban. Namun tidak ada jawaban. Akhirnya pintu kamar korban didobrak.

”Ibu korban meminta bantuan tetangganya berinisial A untuk masuk ke kamar korban lewat atap kamar. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa, dalam posisi tertidur dengan, badan, kaki, dan muka terlilit lakban,” ungkapnya.

Niko menjelaskan, saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh unit Inafis Polres Bandung, tidak ada luka lain dari mayat korban. Selain itu, hanya kaki dan hidung yang terlilit lakban, sedangkan tangannya tidak.

BANDUNG – SA (18), warga Kampung Bojong Koneng, Desa Bojong Manggu, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, tewas dalam keadaan terbungkus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News