Misterius, Dibantai hingga Bersimbah Darah, Jantungnya Diambil

Misterius, Dibantai hingga Bersimbah Darah, Jantungnya Diambil
Kambing para peternak di Kampung Pasir Karet dan Babakan Gunung Batu, Gunung Batu, Sukaraja, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, yang mati dengan misterius. Foto: radarbandung/jpg

jpnn.com, BANDUNG - Warga Kampung Pasir Karet dan Babakan Gunung Batu, Gunung Batu, Sukaraja, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, mendadak geger, Senin (4/7) kemarin.

Pasalnya, puluhan kambing ditemukan mati mendadak. Anehnya, begitu ternak-ternak tersebut dibantai, pelaku hanya mengambil jantungnya.

Kepala Desa Bojong Koneng, Agus menuturkan, kejadian tersebut sudah terjadi sejak satu bulan terakhir sekitar pukul 02.00 hingga 03.00. Namun, kata dia, terakhir terjadi Senin (26/6).

"Kambing Ketua RT 02/08 Kampung Babakan Gunung Batu, Nur satu kandang ada 10 ekor mati semua dan itu tidak ada tanda-tanda sebelum kejadian," ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (4/7).

Dari keterangan RT, kata Agus, kambing-kambing yang mati diambil jantungnya. Anehnya, dalam kurun waktu dua hingga lima jam kondisi kambing tersebut langsung membusuk seperti keracunan.

Bahkan, ada salah satu kambing yang sedang hamil namun anaknya hanya dikeluarkan saja tetapi yang diambil tetap jantungnya.

"Anehnya tidak ada kerusakan di kandang hanya ada bekas cakaran saja," tuturnya.

Dua hari yang lalu, sambung dia, ada kandang yang hampir diserang lagi di Kampung Babakan Gunung Batu. Namun, ketahuan warga. Ia mengaku, telah melaporkan ke polisi, Kesra Kecamatan Babakan Madang hingga Dinas Peternakan. Sebab, dikhawatirkan menyerang warga.

Warga Kampung Pasir Karet dan Babakan Gunung Batu, Gunung Batu, Sukaraja, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, mendadak geger, Senin (4/7) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News