Misterius! Maria Magdalena Ditikam Pisau

Misterius! Maria Magdalena Ditikam Pisau
Ilustrasi.

jpnn.com - JAYAPURA - Warga kompleks Kampwolker Perumnas III Waena Distrik Heram, Jayapura, Papua geger. Seorang mahasiswi, Maria Magdalena Yeimo (21) yang indekos di sana, menjadi korban penikaman, Rabu (30/3) sekitar pukul 06.00 WIT.

Maria ditikam orang tidak dikenal (OTK), saat sedang tidur. Korban ditikam dengan sebilah pisau di bagian punggung sebelah kanan. Pelaku langsung melarikan diri. Sementara Maria, saat ini, masih dirawat di RSUD Abepura dan masih dalam keadaan trauma.

Paur Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra membenarkan adanya kasus penganiayaan terhadap seorang mahasiswi ini. Dari kronologisnya, awalnya korban mendengar adanya keributan di luar indekosnya yang dipicu beberapa pemuda yang sedang mabuk. Namun dia mencoba tak menghiraukan.

Tidak lama kemudian ada seorang yang masuk ke dalam kamar Maria, entah bagaimana hingga langsung menikam korban. "Korban menderita luka tusukan sedalam 2 cm," tandas Jahja, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Kamis (31/3).

Melihat korban yang terluka dalam kamarnya, dua orang saksi bernama Ika Wea dan Ika Pigome kemudian menolong korban membawanya ke RSUD Abepura untuk mendapat perawatan dari tim medis, serta melaporkan kasus ke polisi.

“Kami sudah mencoba mengambil keterangan dari korban yang masih dirawat di RSUD Abepura,  namun kondisinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut,” ungkapnya. (jo/tri/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News