Mita The Virgin Kuras Tabungan Demi Bertahan Hidup Selama Pandemi Corona

Mita The Virgin Kuras Tabungan Demi Bertahan Hidup Selama Pandemi Corona
Mita The Virgin. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mita The Virgin harus membongkar tabungannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi corona. Pasalnya banyak jadwal pekerjaannya yang terpaksa harus dibatalkan, yang membuatnya harus kehilangan pemasukan.

"Ya bukan aku aja, semuanya merasakan hal yang sama. Kisaran berapanya, lumayan lah. Karena aku pribadi ikhlas karena yang paling penting kesehatan," kata Mita kepada ANTARA di Jakarta, Kamis (2/4).

Beruntung, dalam kondisi seperti ini Mita memiliki cukup tabungan untuk dipergunakan menyambung hidup.

"Aku bersyukur karena aku orang yang ada rezeki beliin atau alihkan ke aset atau tabungan. Kalau kondisi begini ya kuras tabungan,"sebutnya.

Mita juga berusaha untuk tidak boros selama menjalani imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan mengurangi aktivitas di luar.

"Alhamdulillah aku tinggal berdua aja sama Mama, jadi aku biaya hidup keseharian tidak boros. Aku sudah tiga minggu di rumah aja, paling pengeluaran cuman makan," ujarnya.

Menurut pemilik nama Cameria Happy Pramita ini, pengeluarannya selama menjalani isolasi di rumah jauh lebih sedikit dibandingkan dengan saat masih aktif berkegiatan di luar.

"Kalau boros ya hari biasa karena aku sering ke sana kemari. Kalau sekarang di rumah aja bensin mobil irit. Ya intinya irit sih biar bisa bertahan hidup," tandas Mita.(ANTARA/JPNN)

Mita The Virgin bersama ibunya memilih untuk hidup irit agar bisa menyambung hidup selama pandemi corona.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News