Mitra Driver Gojek Menggelar Baksos Ramadan

Mitra Driver Gojek Menggelar Baksos Ramadan
Aplikasi Gojek. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gojek, layanan on-demand dari Grup GoTo meluncurkan program Swadaya Mudik, yakni program persiapan mudik bagi para mitra driver.

Tak hanya itu, para mitra driver gojek juga menggelar kegiatan bertajuk Baksos Bersama Mitra Gojek.

Ini merupakan aktivitas yang digerakan oleh lebih dari 300 komunitas-komunitas mitra driver Gojek di lebih dari 25 kota di Indonesia.

Berbagai kegiatan yang dilakukan di antaranya yaitu: pembagian sembako, santunan anak yatim, posko kesehatan, dan buka bersama dengan masyarakat yang membutuhkan, terutama di lingkungan sekitar komunitas-komunitas, di mana mitra Gojek berada.

Head of Region and External Affairs Gojek Gede Manggala mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif dan semangat para mitra driver dalam membantu antar sesama terhadap mereka yang membutuhkan.

Sejak pertama kali berdiri, kata Gede, salah satu fokus utama Gojek adalah untuk menciptakan dampak sosial seluas-luasnya bagi masyarakat dan seluruh pengguna ekosistem, termasuk mitra driver.

“Kami bangga dan sangat bersyukur mengetahui misi sosial tersebut juga diteruskan oleh para mitra driver yang merasa tercukupi sehingga mau menyambung rantai dampak sosial yang kami terus upayakan tersebut. Inisiatif independen dari berbagai komunitas ini menunjukkan solidaritas mitra driver Gojek tersebar se-Indonesia,” ujar Gede, Kamis (6/4).

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Para mitra driver gojek juga menggelar kegiatan bertajuk Baksos Bersama Mitra Gojek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News