Mitra Kukar Balas Pernyataan PBFC Soal Pedro Javier

Mitra Kukar Balas Pernyataan PBFC Soal Pedro Javier
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit. FOTO: PT GTS

jpnn.com - TENGGARONG - Mitra Kukar memilih tak langsung percaya dengan pernyataan Pusamania Borneo FC (PBFC) jelang Derby Mahakam, Jumat (10/6) di Stadion Aji Imbut. Ucapan yang dimaksud adalah kabar cedera yang dialami Pedro Javier.

Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic menyatakan Pedro kemungkinan absen pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ini akibat alami cedera. Namun, Subangkit selaku arsitek Mitra Kukar menyatakan pemain asal Paraguay itu bakal tetap mengisi starting eleven Pesut Etam.

"Kalau menurut saya, Pedro tetap main. Kami sudah sangat siap hadapi taktik apapun dari PBFC," terang Subangkit pada konferensi pers sebelum laga seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami tahu PBFC mengawali kompetisi dengan kurang bagus. Tapi, itu bukan alasan bagi kami untuk menganggap enteng mereka," lanjutnya.

Menurut Subangkit, Pesut Etam tetaplah tim yang bagus. Namun, dia menyatakan anak asuhnya siap mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Saat ini Mitra Kukar duduk di peringkat keempat klasemen sementara ISC. Sementara PBFC masih tertahan di pos ke-12. (feb/JPNN)


TENGGARONG - Mitra Kukar memilih tak langsung percaya dengan pernyataan Pusamania Borneo FC (PBFC) jelang Derby Mahakam, Jumat (10/6) di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News