Mitra Kukar Beri Sinyal Pertahankan Marclei

Mitra Kukar Beri Sinyal Pertahankan Marclei
Marclei Cesar Chaves Santos (kanan). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Manajemen Mitra Kukar berencana memperpanjang kontrak striker asal Brasil, Marclei Cesar Chaves Santos.

Menegosiasi ulang kontrak penggawa tersebut karena dinilai cukup berkontribusi terhadap tim musim lalu.

Seperti diketahui, saat ini sejumlah pilar pemain Mitra Kukar jadi incaran klub-klub besar. Selain duo timnas, Septian David Maulana dan Bayu Pradana, nama Marclei tak luput dari incaran. Hal tersebut tak lepas dari penampilan impresif eks Bahia de Feira itu bersama Naga Mekes.

Bersama tim Kota Raja, bomber asal Negeri Samba itu mencetak 24 gol. Jumlah itu sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai penyerang tersubur sepanjang sejarah Mitra Kukar. Tak hanya mahir mencetak gol, pemain 28 tahun itu juga tipikal penyerang tembok. Terbukti dengan lima assist yang telah dia ciptakan.

Dengan torehan tersebut, sulit rasanya bagi Naga Mekes untuk melepas Marclei musim depan. “Untuk Marclei, kami akan lakukan negosiasi ulang. Semoga saja dia masih bisa bersama tim ini untuk musim depan,” jelas manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Sementara itu, Marclei mengungkapkan, bahwa dirinya merasa nyaman selama berseragam kuning-kuning. “Mitra Kukar bukan sekadar tim untuk saya. Di tim ini, saya merasa memiliki ikatan keluarga dengan manajemen, teman setim dan suporter yang luar biasa,” kata ayah dua anak tersebut.

Kendati demikian, Marclei belum bisa memutuskan bertahan atau hengkang musim depan. Dia mengatakan, saat ini dia ingin pulang ke Brasil dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Saat ini saya tidak tertarik membahas kontrak. Selama Liga 1 bergulir, saya belum sekalipun bertemu keluarga. Jadi, saya akan libur dulu, setelah itu baru membahas masa depan,” ungkap Marclei. (don/is/k15)


Manajemen Mitra Kukar berencana memperpanjang kontrak striker asal Brasil, Marclei Cesar Chaves Santos.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News