Klub Liga Malaysia Tertarik Boyong Bayu Pradana

Klub Liga Malaysia Tertarik Boyong Bayu Pradana
Bayu Pradana. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Klub Liga Malaysia dikabarkan tengah mengincar kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana.

Klub tersebut juga saat ini cukup intens menjalin komunikasi dengan kapten Mitra Kukar itu.

Kendati belum menemui kata sepakat, gerilya dari Negeri Jiran patut diwaspadai kubu Naga Mekes. Jika tidak, tim Kota Raja harus bersiap mencari kapten baru musim depan.

Kabar ketertarikan klub Malaysia bukan hal baru. Sebelum kompetisi Liga 1 berakhir, beberapa agen pemain secara bergantian menghubungi pemain asal Salatiga itu.

Harga yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, antara Rp 2-3 miliar. Fantastis! Harga tersebut jelas lebih tinggi dari yang didapatkan di Mitra Kukar.

Kepada Kaltim Post, ayah satu anak itu tak menampik, bahwa dirinya sudah beberapa kali mendapat tawaran dari klub Malaysia. Kendati demikian, eks Persiba Balikpapan itu belum memberikan respons terkait tawaran tersebut.

“Ada beberapa yang nawarin main di sana (Malaysia), tapi masih sebatas obrolan, belum ada yang deal,” beber gelandang Timnas itu.

Kendati belum menemui kata sepakat, tawaran bermain di Negeri Jiran ‘bak ancaman bagi Mitra Kukar. Tawaran kontrak selangit bisa saja menggoyahkan Bayu untuk mencicipi atmosfer di luar negeri.

Klub Liga Malaysia dikabarkan tengah mengincar kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News