Para Pemain Mitra Kukar Langsung Pulang Kampung

Para Pemain Mitra Kukar Langsung Pulang Kampung
Skuat Mitra Kukar. Foto: kaltimpost

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penggawa Mitra Kukar dipastikan tak lagi kembali ke Kota Raja usai laga menantang Persiba Balikpapan, Jumat malam.

Bayu Pradana dkk bakal langsung pulang ke kampung halaman masing-masing.

"Pemain yang tidak masuk line up, sudah balik ke kampung masing-masing, kemarin," jelas Nor Alam selaku manajer Mitra Kukar, Jumat (10/11).

Seperti diketahui, laga versus Beruang Madu tadi malam, menjadi laga terakhir tim Kota Raja musim ini. Memiliki ikatan kontrak hingga akhir Februari 2018 mendatang, membuat Bayu Pradana dkk bisa menjalani libur dengan tenang. Sembari menatap kompetisi musim depan.

Namun demikian, tidak ada jaminan bagi pemain untuk tetap dipertahankan di tim musim depan. Tak pelak, ancang-ancang mencari pelabuhan lain mulai dilakukan sebagai alternatif, jika tak ada perpanjangan kontrak di Mitra Kukar.

Sejauh ini, manajemen Naga Mekes memang belum melakukan negosiasi ulang terkait nama-nama yang akan dipertahankan. "Belum ada negosiasi, tapi dalam waktu dekat pasti akan dibicarakan," imbuh Alam.

Kendati belum mendapat kepastian dari tim, Bayu Pradana memilih santai. Saat ini, pemain 26 tahun itu ingin fokus menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya di Salatiga, Jawa Tengah. "Satu minggu ke depan, saya fokus libur dulu. Menikmati hari di luar sepak bola," ungkap eks Persiba Balikpapan itu. (don/is/k15)


Penggawa Mitra Kukar dipastikan tak lagi kembali ke Kota Raja usai laga menantang Persiba Balikpapan, Jumat malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News