Senin, 10 Desember 2018 – 04:59 WIB

Mitra Kukar Bertekad Bangkit Usai Dua Kali Kalah Beruntun

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 16:14 WIB
Mitra Kukar Bertekad Bangkit Usai Dua Kali Kalah Beruntun - JPNN.COM

jpnn.com, TENGGARONG - Skuat Mitra Kukar kembali dihadapkan dengan ujian berat setelah mengalami dua kekalahan beruntun.

Tim berjuluk Naga Mekes itu akan menantang tim papan atas, Bali United.

Meski tak diunggulkan, tim Kota Raja tetap melambungkan asa memetik poin dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/10).

Posisi Mitra Kukar di klasemen sementara Liga 1 2018 sedang tidak menguntungkan. Berada di peringkat 14, tim kesayangan masyarakat Kukar itu diwajibkan memaksimalkan setiap pertandingan menjadi poin.

Sepuluh pertandingan yang akan dijalani Bayu Pradana dkk, empat di antaranya akan dilakoni di kandang. Sementara enam pertandingan lainnya akan di mainkan dengan status away.

Mengantongi 29 poin, Mitra Kukar masih membutuhkan 11 poin untuk masuk zona aman. Hitungan kasar, Naga Mekes wajib menyapu bersih semua pertandingan di Aji Imbut.

Namun demikian, hal tersebut tidak akan mudah. Sebab, lawan yang akan dihadapi di Tenggarong memiliki kemampuan tak kalah hebat. Bhayangkara FC dan Persela Lamongan menjadi tamu yang paling berbahaya.

PS Tira dan PSIS Semarang juga tak bisa dipandang sebelah mata. Kedua tim tersebut memiliki motivasi serupa dengan Naga Mekes. Sama-sama ingin keluar dari zona degradasi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar