Mitra Kukar Juara, Ini Permintaan Jafri Sastra

Mitra Kukar Juara, Ini Permintaan Jafri Sastra
Jafri Sastra. Foto: dok.JPNN


JAKARTA – Setelah berhasil membawa Mitra Kukar sebagai juara Piala Jenderal Sudirman, sang pelatih Jafri Sastra mengajukan permintaan ke pihak manajemen. 

Dia berharap skuat terbaiknya itu tetap dipertahankan. Pelatih asal Padang itu juga berharap setiap pemain tidak lagi diikat dengan kontrak jangka pendek dari turnamen ke turnamen. 

“Setelah ini pasti ada evaluasi besar terhada tim dan performa setiap pemain. Namun, saya berharap skuat terbaik bisa tetap dipertahankan oleh manajemen,” kata Jafri Sastra, kemarin (25/1). 

“Dan kalau bisa, anak-anak juga harus diikat dengan kontrak jangka panjang agar bisa lebih semangat lagi,” lanjutnya. 

Mantan pelatih Semen Padang itu berharap agar manajemen bisa segera bergerak cepat untuk melakukan evaluasi terhadap tim besutannya.

Pasalnya, dia juga butuh waktu untuk segera mempersiapkan tim jelang tampil di Piala Gubernur Kalimantan Timur yang rencananya akan digelar pada 6-28 Februari mendatang. 

Terlepas dari itu, Jafri Sastra mengatakan bahwa dia belum puas dengan pencapaian yang mereka raih di Piala Jenderal Sudirman itu. 

Sebab, lanjut dia, target tertinggi dari seorang pelatih adalah berusaha semaksimal mungkin membawa tim besutannya meraih prestasi di level kompetisi reguler dan berkelanjutan.

JAKARTA – Setelah berhasil membawa Mitra Kukar sebagai juara Piala Jenderal Sudirman, sang pelatih Jafri Sastra mengajukan permintaan ke pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News