Mitsubishi Fuso Raih Pangsa Pasar 39,2 Persen

Mitsubishi Fuso Raih Pangsa Pasar 39,2 Persen
Truk Mitsubishi Fuso di sebuah pameran. ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) - Mitsubishi Fuso mengumumkan bahwa mereka berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 39,2 persen pada periode April 2023 sampai Maret 2024.

Dalam kurun waktu satu tahun itu, KTB telah berhasil memasarkan 29.276 unit truk dan bus Mitsubishi Fuso.

"Kami akan terus berusaha meningkatkan market share (pangsa pasar) untuk mempertahankan posisi sebagai market leader (pemimpin pasar), dengan memanfaatkan setiap peluang di tengah persaingan pasar yang semakin ketat dan memberikan berbagai program layanan yang sesuai kebutuhan konsumen," kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT KTB Aji Jaya dalam keterangannya, Kamis (23/5).

Aji mengatakan KTB pada kuartal pertama 2024 juga mencatatkan capaian positif.

Selama periode Januari-Maret 2024, Mitsubishi Fuso menjadi kendaraan paling laris dengan angka penjualan 8.392 unit.

Dia menambahkan Mitsubishi Fuso Canter menguasai penjualan kendaraan truk ringan dengan pangsa pasar 57,8 persen pada April 2024.

KTB berusaha mempertahankan keunggulan di pasar kendaraan niaga Indonesia dengan terus meningkatkan pelayanan.

Mitsubishi Fuso telah memiliki layanan 127 unit Mobile Workshop Service (MWS) yang dapat memberikan layanan perbaikan ke tempat konsumen serta 17 bengkel siaga 24 jam.

KTB- Mitsubishi Fuso mengumumkan bahwa mereka berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 39,2 persen pada periode April 2023 sampai Maret 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News