Mitsubishi Fuso Resmi Luncurkan Varian Fighter Paling Panjang di GIICOMVEC 2020

Mitsubishi Fuso Resmi Luncurkan Varian Fighter Paling Panjang di GIICOMVEC 2020
Mistubishi Fuso Luncurkan Fighter FN61FL HD (6x2). Foto: Dedi Sofian/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan varian baru Medium Duty Truck (MDT) yaitu Fighter FN61FL HD (6x2) di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3).

Mitsubishi Fighter FN61FL HD (6x2) hadir untuk menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan bertenaga, dimensi besar, peningkatan kenyamanan, perawatan mudah, serta dapat disesuaikan dengan regulasi kendaraan niaga.

President Director of KTB Atsushi Kurita mengatakan, pihaknya dengan bangga menghadirkan varian baru dari Fighter setelah peluncuran pertama pada 2019 lalu.

Menurutnya, varian Fighter ini menerima banyak respons positif dari konsumen di Indonesia.

"Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2019 lalu, Fighter berkontribusi meningkatkan pangsa pasar yang cukup signifikan di segmen MDT, dari 22.4 persen di Januari 2019 ke 28.3 persen di Januari 2020," ungkapnya.

Varian FN61FL HD (6x2) akan melengkapi varian sebelumnya yaitu Fighter FN61FL (6x2) yang juga dipamerkan selama GIICOMVEC berlangsung.

Dengan penambahan lineup baru ini, maka secara total ada 18 varian Fighter yang siap meningkatkan produktivitas bisnis konsumen.

Mitsubishi Fighter FN61FL MD (6x2) mempunyai chassis dengan panjang cab to end mencapai 9,8 meter yang merupakan varian terpanjang di antara semua jaran MDT di Indonesia.

President Director of KTB Atsushi Kurita mengatakan, varian Fighter ini menerima banyak respons positif dari konsumen di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News