JPNN.com

Mitsubishi Indonesia Ikut Jualan Mobil Bekas

Senin, 26 Oktober 2020 – 16:49 WIB
Mitsubishi Indonesia Ikut Jualan Mobil Bekas - JPNN.com
ilustrasi logo Mitsubishi. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan layanan jual beli mobil bekas bersertifikat, yaitu Diamond Smart Auto (DSA).

Layanan tersebut memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen dalam jual-beli mobil bekas dengan berbagai keunggulan.

“Pasar mobil bekas terus menunjukan tren positif tiap tahunnya. Oleh karena itu, kami menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi," kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam keterangan tertulis, Senin (26/10).

Ia menambahkan, layanan ini merupakan bentuk komitmen Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas dan tersertifikasi.

"Kami ingin memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi," uangkapnya.

Layanan DSA menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan macam model, tahun produksi serta jenis transmisi.  

Salah satu keunggulan dari layanan DSA ialah konsumen bisa mendapatkan warranty berupa Yakujo Riko Insurance (mesin dan transmisi), Personal Accident Insurance (garansi ban).

Konsumen juga diberikan kemudahan saat memilih mobil dengan paket pilihan warranty berupa platinum dan gold.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha