Mitsubishi Kian Perkuat Jaringan di Banyuwangi

Mitsubishi Kian Perkuat Jaringan di Banyuwangi
Diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Banyuwangi (Foto: MMKSI)

jpnn.com - Mempermudah akses konsumen akan kendaraan penumpang Mitsubishi. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengoperasikan diler barunya di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (12/3) kemarin.

Kini, untuk wilayah Jawa Timur, MMKSI sudah memiliki 10 jaringan penjaulan dan purnajual kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler yang dioperasikan PT Mayangsari Berlian Motor sudah berstandar layan 3S yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga purnajual seperti perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.69A, Banyuwangi, diler ini menjadi yang pertama hadir untuk Mitsubishi di ujung timur Pulau Jawa.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” kata Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept MMKSI.

Fasilitas diler meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Selain ketersedian unit test drive, diler juga didukung 4 stall untuk layanan servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari, hingga layanan HSK (Home Service Kit). (mg8/jpnn)


Mempermudah akses konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengoperasikan diler barunya di Banyuwangi, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News