GIICOMVEC

Mitsubishi Donasi 2 Truk Colt Diesel ke SMK di Jakarta

Mitsubishi Donasi 2 Truk Colt Diesel ke SMK di Jakarta
PT Karma Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), mendonasikan 2 unit Mitsubishi Colt Diesel ke SMK

jpnn.com, JAKARTA - PT Karma Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), mendonasikan 2 unit kendaraan berupa truk Colt Diesel kepada dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Mitsubisihi juga akan memberikan training dan bekerja sama dengan diler untuk memfasilitasi praktik kerja industri dan magang guru.

Sekolah yang menerima donasi dari KTB yaitu SMK Negeri 1 Jakarta dan SMK Negeri 55 Jakarta. Kedua sekolah ini juga akan menjadi mitra KTB selama 5 tahun ke depan.

Donasi untuk kedua sekolah, secara simbolis diberikan oleh Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita kepada Kepala Sekolah dari kedua SMK, bertempat di stan Fuso GIICOMVEC 2018, Jakarta, Jumat (2/3).

“Kami percaya bahwa pendidikan yang baik dan kualitas sumber daya manusia merupakan aset penting dalam membangun bangsa, melalui donasi pada hari ini dan kami berharap dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan mengembangkan talenta serta keterampilan generasi muda,” jelas Atsushi.

KTB juga mengundang 60 siswa dari kedua sekolah hadir di booth Mitsubishi.

Sekaligus mendapat beberapa informasi mengenai otomotif, seperti training otomotif singkat, dan pengenalan teknologi telematik terbaru Runner.(mg8/jpnn)


PT Karma Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), mendonasikan 2 unit kendaraan berupa truk Mitsubishi Colt Diesel kepada dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News