Mitsubishi Pajero Sport Ternyata Bisa Dikontrol Melalui Aplikasi

Mitsubishi Pajero Sport Ternyata Bisa Dikontrol Melalui Aplikasi
Pajero Sport 2021. Foto: dok MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Varian baru Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan peningkatan di sejumlah fitur. Targetnya untuk lebih memanjakan konsumen.

Fitur pertama yang bisa dirasakan ialah Power Tailgate with Kick Sensor yang memudahkan pengguna membuka dan menutup pintu bagasi dengan memindai kaki.

Berikutnya aplikasi Mitsubishi Remote Control yang terhubung melalui koneksi smartphone.

Fitur itu memungkinkan pengguna menutup pintu bagasi hanya dengan aplikasi.

"Fitur Mitsubishi Remote Control merupakan salah satu fitur mutakhir Mitsubishi Motors yang disematkan pada model New Pajero Sport yang dipasarkan untuk Indonesia, terutama varian Dakar," kata General Manager Product Strategy Division PT MMKSI Guntur Harling dalam siaran pers, Kamis.

"Mitsubishi Remote Control juga bisa mengoperasikan fungsi Power Tail Gate, mengetahui informasi kendaraan, Car Finder, Reminder, dan Operation Assist."

Pengguna dapat menghubungkan koneksi smartphone dengan fitur Mitsubishi Remote Control melalui bluetooh dan pengaturan pada LCD Meter 8 inci.

Untuk Power Tail Gate Function, pengguna dapat mengoperasikan dan melakukan pengaturan power tail, misalnya membuka dan menutup power tail gate dengan melakukan gestur swipe pada smartphone.

Varian baru Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan peningkatan di sejumlah fitur. Targetnya untuk lebih memanjakan konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News