Mitsubishi Pajero Terserempet Kereta Uap Wisata Jaladara, Duh Bagaimana Sopirnya?

Mitsubishi Pajero Terserempet Kereta Uap Wisata Jaladara, Duh Bagaimana Sopirnya?
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Antara

jpnn.com, SURAKARTA - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero berplat nomor AD-7116-DG terserempet kereta uap wisata Jaladara.

Kecelakaan terjadi di depan RS Kasih Ibu Jl Slamet Riyadi Kelurahan Purwosari, Laweyan, Kota Surakarta, Minggu (12/12) siang sekitar pukul 14.25 WIB.

Polisi yang menerima laporan sekitar pukul 16.30 WIB langsung meminta keterangan dari seorang polisi khusus kereta api (Polsuska) Stasiun Solo Balapan Ridwan Saleh (30) dan Pengaman Rel Bengkong Purwosari Hendrik Dwi Purnomo (30).

Berdasarkan keterangan yang diformasikan secara tertulis oleh Satlantas Polresta Surakarta, kecelakaan terjadi setelah mobil yang dikemudikan oleh Alldino Yoga Debina (24) melewati batas antara jalur rel kereta uap dengan jalur mobil.

Aldino yang mengemudikan mobilnya dari timur ke barat sempat membanting setir ke kanan ketika saat bersamaan Kereta Jaladara melintas dari barat ke timur.

Kurangnya jarak mengakibatkan bodi belakang samping kiri milik mahasiswa Koripan RT 02/RW 002 Slogohimo, Slogohimo, Wonogiri itu terserempet Jaladara.

Tidak korban jiwa atau pun luka-luka dalam kecelakaan yang dikategorikan sebagai kecelakaan ringan ini, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 2 juta. (mcr21/jpnn)

Mobil Mitsubishi Pajero terserempet kereta uap Jaladara saat sedang melaju dari timur ke barat di Jl. Slamet Riyadi Kota Surakarta.


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Romensy Augustino

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News