Mitsubishi Siap Meluncurkan Pajero Sport 2021 Pekan Depan 

Mitsubishi Siap Meluncurkan Pajero Sport 2021 Pekan Depan 
Teaser gambar Mitsubishi Pajero Sport. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Karma Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersiap menghadirkan Pajero Sport 2021 (facelift) dalam waktu dekat. 

Kehadiran SUV full-size tersebut diketahui setelah pihak MMKSI mengunggah teaser gambar melalui media sosial. 

Mitsubishi Pajero Sport merupakan model di segmen medium SUV yang mewarisi DNA dari Mitsubishi Pajero, sebuah SUV mahakarya Mitsubishi Motors. 

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009 lalu, Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif lantaran memiliki tampilan tangguh dan kemampuan di segala medan. 

“Pajero Sport facelift akan segera hadir. Kami akan meluncurkan Pajero Sport facelift untuk pasar Indonesia pada 16 Februari 2021 mendatang," ungkap Presiden Director PT MMKSI Naoya Naakamura dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/2). 

Mitsubishi Pajero Sport memiliki konsep desain Dynamic Shield milik Mitsubishi Motors yang telah dikembangkan lebih lanjut untuk menghadirkan visibilitas yang baik. 

Secara dimensi, SUV berlogo tiga berlian itu tetlihat lebih besar dan lebar untuk memberikan kesan kuat sebagai mobil petualang. 

Tampilan lampu depan dipisahkan dengan gril dan lampu kombinasi yang terletak di sudut bumper. 

PT Mitsubishi Motors Karma Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersiap menghadirkan Pajero Sport 2021 (facelift) dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News