JPNN.com

Mitsubishi Tambah 2 Fasilitas Aftersales di Surabaya

Senin, 16 November 2020 – 03:25 WIB
Mitsubishi Tambah 2 Fasilitas Aftersales di Surabaya - JPNN.com
Ilustrasi layanan aftersales Mitsubishi. Foto: dok MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Bagian dari peningkatan dan perluasan layanan aftersales, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Indonesia menghadirkan fasilitas baru di Kota Surabaya.

Bekerja sama dengan SUN Star Motor, MMKSI meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan PT SUN Star Motor di Ahmad Yani.

Kemudian untuk layanan aftersales, secara bersamaan dibuka fasiltias Bodi & Cat terbaru, PT SUN Star Motor – Juanda.

Dealer 3S di Ahmad Yani merupakan fasilitas ke-41 Mitsubishi yang didirikan bersama SUN Star Motor Group di seluruh Indonesia.

Sementara itu, untuk Bodi & Cat di Juanda merupakan fasilitas yang ke-16 dimiliki Mitsubishi di Indonesia, dengan standar tersertifikasi.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu kami didorong untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik, serta terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia," kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam siaran pers, Senin.

Dealer SUN Star Motor menyediakan line up kendaraan seperti Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton, dan L300.

Sejauh ini, Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan untuk pasar Jawa Timur, yang sangat populer di segmennya masing-masing.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha