Mitsubishi Xpander Jadi Ikon Baru Anak-anak di KidZania

Mitsubishi Xpander Jadi Ikon Baru Anak-anak di KidZania
Mitsubishi Xpander di KidZania. (Foto: mmksi/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Melanjutkan kerjasama yang telah dimulai dengan KidZania Jakarta, Mitsubishi Indonesia melakukan pembaruan unit pamer Mitsubishi yang ada di establishment Mitsubishi Car Dealer, wahana edukasi KidZania Jakarta dengan model Xpander.

Pembaruan Mitsubishi Xpander itu menggantikan unit pamer sebelumnya, Outlander Sport, menyusul apresiasi masyarakat Indonesia yang begitu.

Tak hanya itu, MMKSI pun turut menambah Xpander sebagai pilihan kendaraan yang dapat digunakan pengunjung KidZania di establishment Mitsubishi Motors Race Track.

Mitsubishi Xpander Jadi Ikon Baru Anak-anak di KidZania
Mitsubishi Xpander hadir di KidZania Jakarta (Foto: mmksi/jpnn)

“Kehadiran model small-MPV (multi purpose vehicle) unggulan Mitsubishi Xpander pada establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta merupakan upaya kami dalam memperkenalkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia kepada anak usia dini melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan,” jelas Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI Osamu Iwaba.

Sementara Chief Marketing Officer KidZania Jakarta Faizal Reza menyatakan sambutan baik mereka atas kerjasama berkelanjutan tersebut.

“Kami menyambut baik kehadiran Mitsubishi Xpander di establishment Mitsubishi Motors KidZania Jakarta. Edukasi safety driving dan race track telah menjadi establishment favorit bagi anak-anak, sekaligus diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil mesti mengenal, memahami dan mentaati aturan lalu lintas terlebih dahulu.”

Kerjasama Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania Jakarta ditandai dengan kehadiran eempat wahana edukatif Mitsubishi Motors yang terdapat di KidZania Jakarta, meliputi Mitsubishi Motors Training Center, Mitsubishi Motors Car Dealer, Mitsubishi Motors Race Track dan Mitsubishi Motors Test Drive.

melanjutkan kerjasama dengan KidZania Jakarta, Mitsubishi Indonesia melakukan pembaruan unit pamer di establishment Mitsubishi car Dealer melalui model Xpander.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News