JPNN.com

Menunggu Lawatan Mitsubishi Eclipse Cross ke Indonesia

Sabtu, 05 Mei 2018 – 15:51 WIB Menunggu Lawatan Mitsubishi Eclipse Cross ke Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Sempat muncul rumor Mitsubishi Eclipse Cross bakal masuk ke pasar Indonesia, setelah perjalanan crossover ini telah mencapai di sejumlah negara Asia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakui dalam proses mempelajari kemungkinan dan pangsa pasarnya di Indonesia.

"Itu (Eclipse Cross) masih dalam pembicaraan antara MMKSI dengan Mitsubishi Motor Corporation," tukas Kepala Pemasaran dan Penjualan Grup MMKSI Imam Choeru Cahya saat peresmian diler baru Mitsubishi di Rancaekek, Kabupaten Bandung, (2/5)

Lebih lajut, Imam menjelaskan, bahwa pihaknya sedang melakukan studi bagaimana penerimaan pasar terhadap kendaraan ini dan apakah permintaannya sesuai dengan pasar Indonesia.

"Sebetulnya kita sudah pelajari Eclipse Cross untuk masuk ke Indonesia sejak lama, yakni sejak MMKSI masih dipimpin Hishaki Ishimaki," tutupnya.

Mitsubishi Eclipse Cross membawa pilihan mesin 1.5-liter direct injection turbo MIVEC yang dipadukan transmisi CVT dan manual 6-percepatan. Pilihan mesin lebih besar 2.0-liter MIVEC serta mesin diesel 2.2-liter turbo dengan transmisi otomatis 8-percepatan. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...