Pajero Sport Edisi Khusus dan Triton Athlete Goyang Bandung

Pajero Sport Edisi Khusus dan Triton Athlete Goyang Bandung
Mitsubishi Motors Special Exhibition di bandung. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, BANDUNG - Setelah mengguncang Jakarta, Mitsubishi Triton Athlete dan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition menyapa warga Bandung dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition” di Trans Studio Mall, Bandung, (2-6/5).

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model SUV full size Mitsubishi.

Hadir dengan pelbagai penyegaran guna menunjang gaya hidup pemiliknya, terutama penanaman paket sistem audio mobil premium yang mumpuni dari brand legendaris asal Arizona, Amerika yakni Rockford Fosgate.

Tampilan eksterior juga tidak kalah keren, sejumlah aksesori pendongkrak kesan stylish dimulai dari spare tire cover, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, Rockford Fosgate emblem serta penyematan pelek 18” desain khusus.

Varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2 dengan warna pilihan diamond black mica.

Sementara Triton Athlete hadir untuk melengkapi kebutuhan para penggemar petualangan yang ingin tampil beda baik di sisi eksterior maupun interior.

Kenyamanannya hadir lewat keyless operating system, push start button dan balutan kulit di jok plus power seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Secara tampilan, Triton Athlete menawarkan desain segar dari banyak sentuhan baru di bodi. Mulai dari black grille, bar baru, garnish di bumper depan, body stripping, gate spoiler, black side step serta bumper belakang baru.

Setelah mengguncang Jakarta, Mitsubishi Triton Athlete dan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition menyapa warga Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News