Miyabi Mau Bikin Acara di Jakarta, Bagaimana Sikap Anak Buah Anies?

Miyabi Mau Bikin Acara di Jakarta, Bagaimana Sikap Anak Buah Anies?
Maria Ozawa alias Miyabi. Foto: Instagram/maria.ozawa0108

jpnn.com, JAKARTA - Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi santer diberitakan bakal menggelar acara di Jakarta.

Menanggapi hal itu, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta Iffan mengatakan pihaknya belum menerima permohonan izin acara Miyabi.

“Sepanjang yang kami pahami, belum ada permohonan masuk tentang kegiatan yang dimaksud,” ujar Iffan saat dihubungi wartawan, Rabu (18/5).

Menurut Iffan, bila sudah ada permohonan izin yang masuk, tim komisi penilai hiburan daerah bakal mengevaluasi permohonan tersebut.

“Komite itu terdiri dari kejaksaan, biro hukum, satpol, dan kepolisian. Untuk menilai artis tersebut sesuai dengan kaidah-kaidah atau norma-norma yang berlaku di Indonesia,” kata dia.

Untuk itu, Iffan belum mau banyak berkomentar lantaran belum ada izin resmi yang dilayangkan ke Pemprov DKI Jakarta.

“Kecuali memang ada yang masuk, mungkin kami ada statement. Tetapi ini memang belum ada kegiatan apa pun yang sifatnya untuk kegiatan yang dimaksud,” tambahnya.

Dari informasi yang beredar, Miyabi akan menggelar gala dinner di hotel bintang lima yang ada di Jakarta pada 5 Juni 2022.

Pemprov DKI Jakarta mengaku belum menerima permohonan izin gala dinner yang diselenggarakan Miyabi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News