Miyabi Segera Hadir di Jakarta, Mantan Jubir Habib Rizieq: Bakal Ramai Penolakan

Miyabi Segera Hadir di Jakarta, Mantan Jubir Habib Rizieq: Bakal Ramai Penolakan
Maria Ozawa alias Miyabi. Foto: Instagram/maria.ozawa0108

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Jubir Habib Rizieq Shihab, Damai Hari Lubis menilai rencana kehadiran mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi di Jakarta, menjatuhkan nama baik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sebab, kata Lubis, kedatangan Maria Ozawa sarat akan politik sehingga akan menjatuhkan Anies Baswedan di ujung kepemimpinanya.

"Mungkin isu Miyabi datang menghibur Warga Jakarta bertujuan politis jatuhkan nama baik Anies di penghujung kinerjanya," kata Lubis dalam keterangannya, Selasa (17/5).

Di sisi lain, kata dia, sejatinya Anies Baswedan tidak memberikan izin untuk acara yang dihadiri Maria Ozawa itu. 

"Bisa jadi acara hiburan yang akan hadirkan tokoh film dewasa ini nonpolitis, tetapi dapat menjadi ajang jebakan batman buat Anies, tokoh yang banyak disebut sebagai bakal Capres 2024," kata Lubis.

Damai Lubis memprediksi akan ramai penolakan dari warga Jakarta dan sekitarnya. Walakin, menjadi rawan provokasi, sehingga akan mengganggu.

"Lalu, menyudutkan kelompok lainnya sebagai 'kadrun dan pendukung  khilafah' bila ada masyarakat yang menolak Miyabi," kata Damai Lubis.

Damai Lubis pun menyarankan agar panitia penyelenggara membatalkan acara yang dinilai tidak bermanfaat

Rencana mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi hadir di Jakarta, dinilai akan menjatuhkan nama baik Anies Baswedan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News