Miyaichi Terkendala Izin Kerja

Miyaichi Terkendala Izin Kerja
Miyaichi Terkendala Izin Kerja
LONDON - Kiprah gemilang Ryo Miyaichi saat dipinjamkan ke Feyenoord musim lalu membuat manajer Arsenal Arsene Wenger terpikat. Wenger pun tidak akan melepas Miyaichi. Winger asal Jepang itu akan diberikan kesempatan sebagai pemain utama Arsenal.

Masalahnya, sampai saat ini Miyachi belum mendapatkan izin kerja di Inggris. "Rencana saya adalah mendapatkan izin kerja buatnya agar bisa diturunkan ke lapangan," ungkap Wenger seperti dikutip Goal.

Keputusan Arsenal meminjamkan Miyaichi ke Feyenoord musim lalu juga tidak lepas dari alasan itu. Sejak bergabung dengan Feyenoord pada 5 Februari lalu, Miyachi bermain dalam 12 laga dan mencetak tiga gol di pentas Eredivisie Belanda. Dia langsung merebut simpati fans Feyenoord.

Miyaichi bermain penuh asat Feyenoord melawan Vitesse. Pada laga yang berakhir 1-1 itu, Miyaichi terpilih sebagai man of the match.

LONDON - Kiprah gemilang Ryo Miyaichi saat dipinjamkan ke Feyenoord musim lalu membuat manajer Arsenal Arsene Wenger terpikat. Wenger pun tidak akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News