MK tak Mau Perang Opini

MK tak Mau Perang Opini
MK tak Mau Perang Opini
JAKARTA - Juru bicara Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar menegaskan, tidak ada rekayasa dan manipulasi atas hasil investigasi MK tentang dugaan pemalsuan surat putusan MK. Meski demikian, MK sangat menghargai pendapat Arsyad Sanusi sebagai langkah pembelaan diri. Seperti diketahui, sebelumnya Arsyad menyebut hasil Investigasi merupakan pembunuhan berkarakter terhadap dirinya dan keluarga besarnya.

"Yah kita hargai pendapat pak Arsyad, kan setiap orang berhak membela diri. Soal hasil investigasi direkayasa apa tidak, saya hanya mengatakan tidak ada rekayasa dan manipulasi. Hal itu juga kan sudah lama, sudah bertahun tahun, dan hal itu juga ada di pihak kepolisian dan DPR," kata Akil saat dihubungi, Minggu (3/7).

Oleh sebab itu lanjut Akil, MK akan terus mendorong agar ini terus diproses melaui jalur hukum. Jika proses hukum terhadap kasus ini berjalan baik, kata Akil, maka masyarakat tidak terpengaruh dengan opini yang tidak benar dan menyesatkan.

"Saya lebih mendorong proses hukum saja agak lebih fair, kalau proses politik kan bisa kemana mana, termasuk juga perang pernyataan di media, kurang baik dan menimbulkan berbagai opini yang salah," tandas Akil.

JAKARTA - Juru bicara Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar menegaskan, tidak ada rekayasa dan manipulasi atas hasil investigasi MK tentang dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News