MK Tolak Gugatan Prabowo – Sandi, Respons Arief Poyuono Mengejutkan

MK Tolak Gugatan Prabowo – Sandi, Respons Arief Poyuono Mengejutkan
Arief Poyuono (pakai peci). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono mengucapkan selamat kepada Joko Widodo - Ma'ruf Amin, menyusul putusan MK menolak gugatan sengketa hasil Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

"Selamat atas putusan MK yang menandai Kemenangan Joko Widodo - Maruf Amin. Selamat ya Kangmas Joko Widodo yang terpilih kembali dalam Pilpres 2019 secara demokratis," ujar Arief di Jakarta, Kamis (27/6) malam.

Selain mengucapkan selamat, Arief juga mengucapkan selamat bekerja bagi pasangan Jokowi-Amin, yang bakal segera ditetapkan sebagai pasangan calon presiden terpilih pada Pilpres 2019.

BACA JUGA: MK Tolak Gugatan Prabowo – Sandi, Bulat!

"Selamat bekerja dan tuntaskan janji-janji kampanye Kang Mas, untuk rakyat," ucapnya.

Arief kemudian mengajak semua pihak untuk bersatu kembali membangun bangsa dan negara, agar dapat lebih baik lagi ke depan.

BACA JUGA: MK Tolak Gugatan Prabowo - Sandi, Perkuat Legitimasi Kemenangan 01

"Hati kita Indonesia, pemenangnya adalah Indonesia. Mari bersatu kembali membangun bangsa dan negara. Kita punya hati ya sama, hatiku hatimu Indonesia. Selamat untuk kita semua, Indonesia adil dan makmur," pungkas Arief. (gir/jpnn)


Politikus Gerindra Arief Poyuono menyampaikan pernyataan sikap mengusul putusan MK yang menolak gugatan Prabowo – Sandi.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News