MKGR Jagokan Priyo Pimpin Golkar

MKGR Jagokan Priyo Pimpin Golkar
MKGR Jagokan Priyo Pimpin Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Organisasi kemasyarakatan (ormas) Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) mengusung Priyo Budi Santoso sebagai Ketua Umum Partai Golongan Karya. Priyo yang kini menjadi Wakil Ketua DPR itu digadang-dagang MKGR untuk menggantikan Aburizal Bakrie alias Ical sebagai Ketum Partai Golkar.

Kepada wartawan Priyo mengatakan, perwakilan MKGR dari seluruh provinsi di Indonesia sudah bulat mendukungnya maju sebagai ketum partai berlambang pohon beringin itu. "Pandangan umum semua provinsi tadi semua bulat mendukung saya untuk mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua Umum Golkar," kata Priyo di sela-sela Mukernas MKGR di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Kamis (19/12).

Tak hanya itu, organisasi sayap atau jajaran lainnya juga mendukung Priyo sebagai pengganti Ical. Namun demikian, Priyo tetap meminta pendukungnya bersabar. "Saya berterimakasih atas dukungan daerah, namun saya meminta teman-teman untuk mempercayakan hal strategis ini secara alamiah," kata Wakil Ketua DPR ini.

Bahkan, Priyo mengaku tak mau terburu-buru untuk bersaing merebutkan kursi Ketum Partai Golkar. Alasannya, saat ini partai masih fokus untuk memenangi pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) pada 2014 mendatang. "Ini belum waktunya dijawab konsentrasi kita lebih untuk pemenangan pileg dan pilpres," ujarnya.

Nantinya, kata Priyo, ketika sudah sampai waktunya maka ia akan menjawab dukungan serta keinginan MKGR untuk menjadikannya sebagai Ketum Umum Partai Golkar. "Pada saatnya saya akan jawab secara resmi, tentu saya tak boleh kecewakan. Tapi saya juga tak bisa tergesa-gesa," tuntas Priyo. (boy/jpnn)


JAKARTA - Organisasi kemasyarakatan (ormas) Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) mengusung Priyo Budi Santoso sebagai Ketua Umum Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News