JPNN.com

MMKSI Buka Ancar-Ancar Harga Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV

Rabu, 10 Juli 2019 – 12:36 WIB MMKSI Buka Ancar-Ancar Harga Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan perkenalan Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV di Jakarta, Selasa (9/7) malam, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga membuka informasi rentang harga kedua produk SUV terbarunya itu.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, untuk model SUV kompak Mitsubishi Eclipse Cross akan brada di rentang Rp 470 juta sampai Rp 500 juta.

BACA JUGA: Peluru Baru MMKSI, Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV

"Harga pasti belum bisa kami konfirmasi. Pada intinya, Harga Eclipse Cross di Indonesia tidak akan lebih dari Rp 500 juta," ungkap Irwan kepada wartawan di Jakarta.

MMKSI Buka Ancar-Ancar Harga Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV
Mitsubishi Eclipse Cross di Jakarta. Foto: Ridha/JPNN.com

Irwan menambahkan, ini kan baru perkenalan, Eclipse Cross baru akan resmi diluncurkan pada GIIAS 2019 pada 18 Juli mendatang, sekaligus di sana akan diumumkan harga resminya.

Jika melihat dari rentang harga, Eclipse Cross akan bermain dengan Toyota CH-R dengan harga jual sekitar Rp 492 juta. Bedanya, CH-R menggendong mesin bensin lebih besar dan motor listrik (hybrid).

Adapun untuk Outlander PHEV, MMKSI memperkirakan harga jual SUV berteknologi motor listrik ini mencapai Rp 1.2-1.3 miliar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...